PUSAT ANALISA DATA STATISTIK INDONESIA




Adakalanya dari konsumen kami yang mengalami kesulitan dalam mencari data dalam penelitiannya, sedangkan semakin dekatnya batas waktu ujian, dan masih dipersulit oleh dosen dalam mencari judul penelitian, waktu yang sempit dalam mencari data percobaan untuk uji validitas dan reliabilitas.

kami dapat membantu anda membuat data bangkitan yang dijamin akan valid dan reliabel, berapapun jumlah variabel dan jumlah responden yang anda butuhkan. Selain itu anda dapat pula menentukan variabel apa saja yang akan di"valid"kan maupun yang "tidak valid". Anda yang menentukan kami akan kerjakan 1 jam jadi.

Untuk metode diatas anda dapat menghubungi kami hanya via telephone, hasil dari analisa data akan kami kirim via email anda. dengan proteksi ".rar", password akan kami kirim setelah ada pembayaran.

PERHATIAN DAN MOHON MAAF

Banyaknya masukan yang kami terima via SMS dan telphon dari sahabat-sahabat kami maka

Pertanggal 1 Juli 2009, untuk sementara pengerjaan Uji validitas dan reliabilitas telah dilimpahkan kepada pihak ketiga, anda bisa memperoleh informasi melalui blog "Manipulasi Data SPSS" atas pehtian dan sarannya kami ucapkan terima kasih, dan para customer kami yang di sulawesi, bali, jakarta, jateng dan kalimantan yang telah selesai, untuk selanjutnya dapat menghubungi nomor kami untuk konsultasi statistik mengenai hasil uji validitas dan reliabilitas yang telah selesai administrasinya.



0 Responses

Posting Komentar